##########http://android888.blogspot.com#######

Tata Dunia Baru

Written By komentar on Friday, January 20, 2012 | 12:49 AM

www.peterthottam.com

Apa yang salah dengan dunia ini? Mengapa semua perang sipil, mengapa semua ini kekacauan dan bencana? Mengapa tidak bisa orang hanya hidup bersama dalam damai? Ketika konflik muncul, mengapa begitu sulit bagi PBB dan pihak lain untuk menghentikan pembunuhan, meski juru runding perdamaian dan duta besar?

Apakah bahwa manusia pada dasarnya jahat? Apakah itu hanya perilaku manusia? . Banyak pertanyaan.
. etika kita melihat sekeliling, mungkin tampak seperti manusia pada dasarnya jahat, tetapi itu tidak benar. Ada baik dan jahat dalam diri kita semua, perlu ada untuk bertahan hidup dasar kita, dan mereka adalah istilah-istilah subjektif dalam arti bahwa kita dapat menentukan baik dan jahat dalam cara apa pun yang kita inginkan. Apa yang baik untuk satu orang, dapat dianggap jahat oleh orang lain dan sebaliknya. Namun, masyarakat akhirnya akan mencerminkan pikiran para pemimpin mereka, dan jika para pemimpin yang menerapkan apa yang mayoritas anggap jahat, masyarakat akan jahat juga, dan orang-orang dipengaruhi oleh pemerintah jahat akan mulai bertindak seperti mereka. . Namun, KAMI adalah orang-orang yang mengangkat dan menerima para pemimpin kita, sehingga akhirnya tanggung jawab adalah milikmu dan milikku.

Semua ini kekacauan, genosida, pembersihan etnis dan bencana secara keseluruhan memiliki tujuan yang asli. Itu semua sangat hati-hati direncanakan oleh beberapa orang, sebagian besar pria, di belakang layar, tinggi di masyarakat, di atas setiap struktur kekuasaan yang warga biasa menyadari. . Ini adalah perpanjangan modern dari tema tua untuk "mengambil alih dunia". . Untuk orang-orang, kekuasaan, kontrol dan kekayaan adalah agama sejati mereka, dan mereka menggunakan cara apapun yang mereka bisa untuk mempertahankan kekuasaan dan kontrol, termasuk pembunuhan dan genosida.

Orang-orang di atas, yang pada dasarnya berasal dari garis keturunan kaya raya, saat ini bekerja pada pengurangan penduduk dunia untuk memudahkan mempertahankan kontrol mereka, dan akhirnya berusaha menuju sentralisasi kekuasaan, yang akan mencakup seluruh dunia.

. Ini adalah rencana yang sangat tua; sesuatu garis keturunan yang sama telah bekerja ke arah selama ribuan tahun. Namun, sekarang adalah waktu ketika mereka memiliki sarana untuk mencapai tujuan mereka dan memenuhi "Work of Age". . Mereka melihat kita warga negara sebagai inferior dan tidak manusiawi kita dalam pikiran mereka sendiri apabila mereka tidak peduli jika kita hidup atau jika kita mati. Dalam sebuah Masyarakat Global masa depan, jika mereka berhasil mencapai hal ini sampai batas penuh, Anda dan saya akan tidak lebih dari budak, yang mereka dapat membunuh dan memperlakukan yang mereka inginkan kapan saja mereka inginkan.

.Banyak orang menyebutnya "New World Order", tetapi ini benar-benar sebuah Old World Order yang sekarang akan sepenuhnya dicapai, kecuali kita melakukan sesuatu tentang hal itu.

... Ketika saya akan ditampilkan di website ini, kita sudah pikiran dikontrol, menipu dan budak ini keluarga super-kaya, kebanyakan dari kita bahkan tanpa menyadarinya, tetapi masa depan mereka di tangan bagi kita akan lebih buruk ...

. Saya sarankan Anda terus membaca dari website ini, dan saya yakin ini tubuh informasi akan meniup pikiran Anda. . Hal-hal yang Anda telah bertanya-tanya tentang, yang tidak pernah masuk akal, semua akan dari tiba-tiba jatuh ke tempatnya. Pada skala gradien, Anda akan mulai mendapatkan gambaran lengkap. . Anda akan menjadi sangat sadar apa yang sedang terjadi di dunia dan mengapa dan Anda akan dapat melihat sendiri, seiring berjalannya waktu, bagaimana hal-hal yang berlangsung dan Anda akan memahami mengapa hal-hal tertentu yang terjadi.


Saya akan menunjukkan bahwa hasil, tidak peduli siapa Anda memilih, sudah benar-benar diuraikan dan diprediksi, bukan oleh politisi itu sendiri, tetapi oleh kekuasaan riil, "Pemerintah Bayangan", tidak terlihat oleh masyarakat umum.

. Keputusan politik yang mereka buat tidak dalam kepentingan terbaik kami, tapi mereka saja. . Uang pajak yang Anda bayar kepada pemerintah Anda sehingga mereka dapat bekerja pada mencapai tujuan bersama kita benar-benar pergi ke arah mencapai tujuan mereka, yang sangat berbeda dari kita
. Kekuatan Elite ini secara mendalam ke dalam sihir okultisme dan hitam, yang saya juga akan ditampilkan pada website ini. . Ritual-ritual yang dipraktekkan dalam masyarakat rahasia, seperti Freemason dan lain-lain.

Jadi yang orang-orang yang saya bicarakan?
Mereka pada dasarnya 13 keluarga kaya super dan dari mereka-tembakan, dengan Nobility Eropa di atas, dan wisatawan sesama mereka adalah Bankir Internasional.. garis keturunan mereka kembali ke waktu - perjalanan kembali ke Babilonia lama dan kelanjutannya. Mereka adalah keluarga yang sama, tetapi di bawah nama yang berbeda, yang telah mempengaruhi sejarah hampir sejak awal waktu.

0 comments:

Post a Comment