##########http://android888.blogspot.com#######

Game of the Year untuk tahun 2011

Written By komentar on Friday, January 20, 2012 | 5:28 PM


Dikutip dari BBC, Game of the Year untuk tahun 2011 adalah The Elder Scrolls V: Skyrim, serta developer pembuatnya Bethesda Game Studios terpilih sebagai Studio of the Year. Game dengan alur cerita memburu naga tersebut juga meraih penghargaan untuk kategori Best RPG.

Sutradara Skyrim, Todd Howard, mengatakan ia sangat puas dengan prestasi ini. Ia sangat bangga kerja kerasnya dan tim selama tiga tahun untuk membuat Skyrim dapat meraih prestasi ini.

Sebelum Skyrim, RPG ini dimulai dengan Arena, Daggerfall, Morrowind, dan Oblivion. Bagi para gamer yang belum pernah mengikuti seri Elder Scrolls sebelumnya, bisa saja dapat memainkan permainannya. Seri Skyrim sendiri merupakan sebuah bab baru dalam seri The Elder Scrolls yang mengambil masa 200 tahun setelah peristiwa Oblivion.

Dalam permainan ini Anda akan menjadi The Last Doväkiin (Dragonborn) yang harus berjuang untuk menghentikan kehancuran dunia karena kembalinya Alduin, Dewa Nordik kehancuran.

Selain Skyrim, Batman: Arkham City berhasil memenangkan empat kategori, yaitu Character of the Year, Best XBOX 360 Game, Best Action Adventure Game, dan Best Adapted Video Game.

Penghargaan untuk game konsol terbaik diraih oleh The Legend of Zelda: Skyward Sword. Game yang diluncurkan 25 tahun lalu itu masih tetap populer dan membuat Zelda dinobatkan sebagai Video Game Hall Of Fame Award atau video game terbaik sepanjang masa.

0 comments:

Post a Comment