##########http://android888.blogspot.com#######

Lima Besar Alternatif untuk MegaUpload

Written By komentar on Sunday, January 22, 2012 | 6:24 AM

FBI tutup file sharing situs web MegaUpload, Para eksekutif nya ditangkap , dan telah disebut situs sebuah "perusahaan kriminal internasional yang terorganisir." Meskipun ada sedikit keraguan bahwa MegaUpload merupakan host untuk beberapa materi hak cipta, itu juga merupakan cara yang bagus untuk meng-upload dan sharing file besar, seperti foto arsip dan video, dan mengirimkannya ke teman-teman tanpa khawatir tentang hosting, kuota Dropbox, atau inbox kelebihan. Sekarang sudah tidak ada lagi Namun, berikut adalah beberapa situs besar lainnya yang memungkinkan Anda berbagi file besar dengan mudah.

1. RapidShare

Dengan tutupnya MegaUpload , RapidShare adalah alternatif berikutnya untuk situs yang memungkinkan Anda untuk meng-upload file besar dan mengirim teman-teman Anda link untuk men-download mereka. Anda harus mendaftar untuk account untuk menggunakan RapidShare, tetapi sekali Anda melakukannya, Anda dapat meng-upload file sebagai besar yang Anda inginkan dan menjaga mereka disimpan selama yang Anda inginkan. Setelah file Anda upload, Anda akan mendapatkan URL pendek Anda dapat mengirim ke teman sehingga mereka dapat men-download file dari komputer lain, atau yang dapat Anda gunakan untuk kembali men-download file pada sistem yang berbeda. Jika Anda bersedia membayar untuk keanggotaan RapidPro ($ 13/bulan sampai $ 130/tahun), file yang Anda upload tidak akan pernah berakhir, penyimpanan file Anda dan transfer file Anda akan dienkripsi, dan Anda tidak harus menunggu untuk download untuk memulai.

2. MediaFire

MediaFire berjanji untuk membuat file upload dan berbagi secara simple, seperti dalam drag-and-drop. Layanan ini menawarkan penyimpanan file tak terbatas, meskipun Anda terbatas pada meng-upload file tidak lebih besar dari 200MB pada suatu waktu (dengan akun gratis). File Anda hanya tetap aktif untuk waktu yang singkat (biasanya 30 hari), tetapi karena meskipun ia memiliki keterbatasan, MediaFire tidak memaksa Anda untuk mengantri untuk men-download file, tidak memerlukan account untuk upload atau download file, dan tidak membuat Anda dari men-download file secara bersamaan. Jika Anda mendaftar untuk account Pro MediaFire ($ 9/mo), Anda dapat meng-upload file hingga 2GB masing-masing, menyimpannya selama Anda inginkan tanpa khawatir mereka akan berakhir, bebas dari iklan, dan bahkan membiarkan file lainnya pengguna penurunan ke account Anda bagi Anda untuk meninjau nanti.

3. YouSendIt

YouSendIt telah sekitar untuk waktu yang lama, dan telah berkembang dari pengguna menawarkan cara yang cepat untuk mengirim file besar satu sama lain tanpa membunuh inbox masing-masing untuk alat perusahaan di mana bisnis jatuh dokumen membiarkan karyawan untuk aman berbagi dengan orang di luar organisasi mereka. Anda masih dapat mendaftar dan menggunakan layanan bagi pengguna-free Namun harus berurusan dengan iklan, tetapi mendapatkan 2GB penyimpanan dan dapat mengupload file tidak lebih besar dari 50MB. Setelah upload, Anda dapat berbagi dengan siapa pun, secara efektif "email" file Anda kepada orang lain dengan melampirkan link yousendit di signature email Anda, meng-upload atau download file dari perangkat mobile, dan banyak lagi. Keluar $ 10/mo atau $ 50/yr untuk YouSendIt Pro, dan penyimpanan Anda bertemu hingga 5GB dan upload ke 2GB masing-masing. Menghabiskan $ 15/mo atau $ 149/yr untuk Pro Plus untuk mendapatkan penyimpanan tidak terbatas dan tidak terbatas meng-upload ukuran, serta pelacakan dan fitur canggih lainnya manajemen file.

4. Minus

Minus dimulai sebagai layanan image sharing, tapi dengan cepat berkembang ke layanan file kaya fitur berbagi. Anda dapat drag dan drop file apapun untuk meng-upload ke Minus, dan mengirim link singkat ke teman Anda sehingga mereka dapat melihatnya di web, download, atau bahkan membuka dan berkolaborasi dengan Anda di atasnya sebelum mengirimkan kembali. Mendaftar untuk account dan Anda mendapatkan 50GB penyimpanan, dan Anda dapat meng-upload file hingga 2GB, berbagi salah satu dari mereka, dan menjaga mereka tanpa batas tanpa khawatir mereka akan dihapus. Minus pengguna juga mendapatkan manfaat dari aplikasi mobile dan ekstensi browser untuk membuat berbagi dan mudah men-download.

5. Dropbox and Alternatif Its

Sementara layanan seperti Dropbox, SugarSync, dan Windows Live Mesh tidak memiliki sama lepas tangan, "upload it and forget it" pendekatan yang MegaUpload dan webapps serupa, mereka semua menawarkan beberapa kemampuan untuk sinkronisasi account penyimpanan awan (cloud strorage) dengan folder atau set file di komputer Anda, dan kemudian dengan cepat berbagi file disinkronkan dengan orang lain. Dropbox memungkinkan Anda menggunakan folder publik Anda untuk berbagi file dan folder foto Anda ke galeri berbagi, misalnya. Sementara tidak ada layanan yang menawarkan penyimpanan file tak terbatas atau upload cara beberapa webapps lakukan, Anda selalu dapat mengikuti panduan kami untuk memaksimalkan ruang Dropbox Anda untuk memberikan dorongan.

Selain layanan ini, Anda selalu dapat meng-upload file ke situs-situs seperti Multiupload, Gazup, dan sebelumnya disebutkan Uploading.to, yang mengirimkan file Anda ke host file sharing dan kembali beberapa link tunggal yang Anda atau teman dapat digunakan untuk men-download dari satu atau salah satu dari mereka.

Masa depan tidak jelas untuk MegaUpload, dan sementara orang di belakang layanan sumpah mereka bersalah dan bahwa mereka akan berjuang untuk kembali, kemungkinan bahwa bahkan jika situs itu akan kembali menjadi MegaUpload sama kita semua tahu hari ini. Untungnya ada banyak alternatif jika Anda perlu untuk memindahkan file besar dari satu komputer ke komputer lain.


0 comments:

Post a Comment