##########http://android888.blogspot.com#######

J-31 pesawat tempur siluman Cina Terbaru

Written By komentar on Wednesday, November 28, 2012 | 5:06 PM


Foto pesawat tempur siluman terbaru China, J-31, mulai muncul di blog penerbangan di awal Oktober. Kemudian muncul laporan bahwa J-31 yang dibangun oleh Shenyang Aircraft Corporation, telah menyelesaikan uji coba terbang pertama Rabu pagi di timur laut Cina.
J-31 dilaksanakan uji terbang dikawal oleh pesawat tempur Cina J-11 jika foto-foto dari acara ini memang benar-benar J-31. Pemerintah China belum mengeluarkan pernyataan resmi dan juga belum mengkonfirmasi tes ini ke public. Para pejabat militer China telah membuat sebagian besar rincian tentang program penerbangan siluman mereka ini rahasia.
foto menunjukkan pesawat tempur J-31 secara signifikan lebih kecil dari J-20 – pesawat tempur siluman lain Cina yang telah diresmikan. Pakar penerbangan telah berspekulasi J-31 dapat digunakan lebih sebagai interceptor atau pesawat yang di gunanakn di kapal induk. Dengan demikian, J-20 akan digunakan sebagai pesawat yang menargetkan kapal dan target di darat dan dapat di persenjatai dengan banyak rudal.
Desain dari J-31, berdasarkan survei dari foto yang bocor, menunjukkan insinyur Cina telah melakukan pekerjaan rumah mereka pada F-22 dan F-35 yang dibangun oleh Lockheed Martin. Para pejabat Cina mengatakan mereka tidak mencuri desain siluman dari pesawat AS tapi kesamaan antara J-31 dan F-22 dan F-35 yang cukup jelas.
Video yang diposting di bawah ini adalah kompilasi dari foto-foto J-31 yang telah bocor sejauh ini. Film ini mencoba untuk memberikan kesan bahwa pesawat yang terbang dalam slow motion, tapi mungkin saja video ini telah di edit oleh mereka yang me rilisnya.

0 comments:

Post a Comment